Minggu, 01 Januari 2012

lupa stadium 10

*opi sedang menjelajahi internet* jengjeng..

Kebetulan banget lagi didepan komputer jadi inget cerita tadi siang. Bokap nyokap,kaka sama istri,gue sama.... nah loh sama siapa._. semua pada berpasangan,bokap pasangannya nyokap,kaka pasangannya sama istrinya,terpaksa gua berpasangan dengan kursi. “hai kursi berpasangan sama aku yuuu cyin?” | “engga ah cuih,males pasangan sama org gila” *jleb*. Bahkan kursi pun ogah berpasangan sama gue!! Dukun mana,dukun mana,minta pasangan,minta pasangan.

Ceritanya, gue sekeluarga lagi mau kelippo cetak foto keluarga gitu deh:3 . eh dijalan,pada cerita lucu gitu,terus kaka gue cerita. Dari sinilah awal cerita dimulai.... *jengjeng*

Jadi,waktu itu kaka gue lagi mau pergi kuliah sama kaka gue yang kedua naek motor. Tapi mereka mampir dulu ke pom bensin buat beli minuman takut dikampus kehausan. Eh bukan bukan,jangan dipercaya. Gamungkin dong mereka minum bensin,mereka ga level minum bensin biasa minum aer comberan *maapkan aku kakakakaO:)*. Mereka isi bensin dulu tuh,otomatis turun dulu dong dari motor. Kaka gua yang kedua nungguin didepan pom bensinnya,sedangkan kaka gue yang pertama isi bensin. Mungkin karna lagi galau,mereka sama-sama ngelamun. Naaah,abis isi bensin kaka gue yang pertama langsung jalanin aja tuh motor tanpa memperdulikan kaka gue yang kedua udah naek motor apa belum. Kaka gue yang kedua lari lari ngejar tuh motor “woy tungguin,woy berhenti,WOOOYYYY!!!!!” . kaka gue yang pertama ngerasa ada yang kurang tapi apa ya terus kaya ada yang manggil,dia berhentiin motor terus nengok kebelakang. *PLAK* DIA BARU INGET KALO TADI DIA GONCENGAN NAEK MOTOR BERDUA! Astajimm,segitu pelupakah kakakku._.? sampe-sampe dia lupa kalo tadi goncengan naek motor berdua *plak* sungguh kasian kaka gue yang kedua harus ngejar-ngejar motor *prayformybrother*. HUAHAHAHAHAAHAH,gue,nyokap bokap,kaka sama istri langsung pada ketawa. Yaiyalah,gimana ga ketawa coba, orang segede itu galiat dan dilupakan?!! Sungguh tragiss!

Sebaiknya kaka minum obat anti pelupa:O sekian..

1 komentar: